Sabtu, 15 Oktober 2011

20 Januari 2011 - 14 September 2011

semakin hari semakin dekat, semakin pula mengetahui pribadi satu sama lain. itulah yang saya alami dengan seorang lelaki yang berciri-ciri putih, hidung mancung, gokil, juga perhatian. entah apa yang saya impikan semalam, tiba-tiba sorenya dia nyatakan cinta padaku. tanpa menunggu waktu lama, akhirnya saya pun menerimanya dan semakin lama saya pun memiliki rasa yang sama dengannya meskipun awalnya saya merasa ragu dengan keseriusannya itu. hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan telah ku jalani bersamanya tibalah saatnya pengumuman kelulusan ujian akhir sekolah (UAN), fikiranku tak lepas dengan bayangan untuk kehilangannya karena kita melanjutkan di sekolah yang berbeda. bulan September pun menghampiriku.. ternyata firasatku benar. ada sesuatu masalah yang harus membuat saya untuk melepaskannya meskipun peristiwa itu membuatku pertama kali merasakan sakit yang sangat sakit. air mataku pun tak henti bercucuran, kenangan-kenangan indah juga tak bisa ku lupakan. entah apa yang harus ku lakukan? aku sudah seperti orang yang tidak memiliki tujuan untuk hidup. dengan pemberian semangat dari teman-teman kelasku, waktu demi waktu pun akhirnya aku bisa melupakannya. kesedihanku sudah hilang semua, akhirnya saya tau bahwa betapa pentingnya sahabat daripada seorang kekasih. mereka selalu ada di sisiku setiap aku membutuhkannya maupun ku tak membutuhkannya. thank you guys :*
i will always love you :* #kisshug

0 komentar:

Posting Komentar