Senin, 17 Oktober 2011

petualangan hari ini (16 Oktober 2011)

pagi hari, waktu sudah menunjukkan ke angka 9. aku pun bergegas siap-siap untuk menghadiri sebuah acara pembukaan paskibra smada tahun 2011/2012. tak lama kemudian, isti pun datang ke rumah, kami pun berangkat ke smada dengan angkot. sesampai di sana, ternyata acaranya sudah selesai. kami terlambat setengah jam. OMG! perasaanku tidak enak dengan kakak2 paskib, maupun pak kepsek tapi tak apalah yang jelas sy udah berusaha datang ke acara itu. 15 menit berlalu, acaranya pun selesai. dengan tidak sengaja, tiba2 isti keceplosan bilang kalau dia pengen foto bareng sama kak Zulkifli Dwi Septian (kak ian). nunu pun mendengar perkataan isti krn dia juga ngefans sama kak ian sama halnya dengan isti. sebenarnya sy juga ngefans sm kak ian, tp karena ada sesuatu masalah yah perasaan ngefansnya itu uda jadi rasa benciiiii bangeetttt.... di situ aku ilfeel melihat nunu dan isti bisa foto bareng sm idolanya. mulai dari situlah mood ku hilang.

setelah itu, saya bersama teman2 kls sy pergi di sebuah toko baju bayi untuk menjenguk ibu sosilogi kami yang telah melahirkan pada siang kemarin. sesi memilih dan membayar baju pun selesai, kami pun bergegas ke rumah sakit. sudah tidak sabar ingin melihat bayi mungil itu. sesampainya di rumah sakit umum daerah pangkep, kami mencari kamar di mana ibu sosiologi kami opname. sekitar satu menit berlalu, kami pun menemukannya. wah, kami sudah melihat bayi mungil itu. beratnya 3,7 cowok lagi. tapi sayang kami tidak sempat bermain dengan bayi itu, krn waktu itu dia lagi tidur. sambil berbincang-bincang dengan guru sosilogiku, waktu sudah menunjukkan jam 12 siang. kami pun bergegas keluar dri rumah sakit itu.

perjalanan selanjutnya ke rumah Ahmad Maulana Faqih. diamengajak kamifor have lunch in his home. dengan  lauk sup ubi dan penutup es buah + ubi goreng tambah lagi sambelnya yang super duber pedaaassss.. haha
jreng jreng, mau tau kehebohannya? inilah hasilnya :)

0 komentar:

Posting Komentar