Sabtu, 15 Oktober 2011

sejarah aku bisa masuk di SMA 2 PANGKAJENE

saat ujian nasional berakhir, semua teman-temanku termasuk saya sendiri mulai sibuk untuk mencari sekolah untuk melanjutkan predikatnya sebagai siswa SMA. saya pun teratrik untuk memilih di SMA 2 PANGKAJENE (smada) tapi orang tuaku belum puas jika hanya mencoba di satu sekolah saja akhirnya ayahku menawarkan untuk mencoba di SMA Athirah Islam Baruga dan SMAN 5 Makassar. Dan alhamdulillah setelah saya menjalani tes di SMA 2 Pangkajene dan SMA Islam Athirah Baruga Makassar, akhirnya lulus. saya bangga sama diri saya sendiri bisa lulus di dua sekolah yang banyak diminati orang-orang itu. apalagi nama saya tercantum di papan pengumuman smada? wow, bangga banget haha
tapi hasil yang sy dapat belum cukup bagi ayahku. ayahku masih menyemangatiku untuk bisa lulus di SMA 5 Makassar. sebenarnya tidak ada niat untuk sekolah di situ, tapi karena itu keinginan orang tua yah harus bagaimana lagi? waktu pun terus berjalan tiba saatnya tes di SMA 5 Makassar pun dimulai. dengan santainya aku menjawab soal, dan alhasil nomor tes saya di kertas pengumuman kelulusan SMA 5 Makassar pun tidak tercantum. akhirnya saya memilih untuk melanjutkan sekolah saya di SMADA!!! sekolah yang saya banggakan sejak 3 tahun yang lalu baru dibangun itu , akhirnya predikatnya telah lengket di hati saya. oh iya? kalian belum tau kan knp saya tdk memilih SMA Islam Baruga Makassar itu? soalnya, sekolah itu adalah sekolah swasta, susah anak remaja jaman sekarang mencari perguruan negeri dari SMA swasta, yah alangkah baiknya saya memilih jalan yang benar saja, mungkin ini petunjuk Allah SWT (lebay) hihi

3 komentar:

Unknown mengatakan...

bisa bantu nggak kak ? bantu nyari contoh soal" test buat msuk SMADA pangkep. pengen banget masuk di situ . Mohon bantuannya , trims :)

Unknown mengatakan...

haloo dek wkwk
bru cek blog makanya bru baca komentarnya. Udah lulus kan? Selamat datang :)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar